Teleshop dan PT Samsung Buka Samsung Experience Store
Bandung, (MD).-Teleshop dan PT Samsung Electronics Indonesia
terus berupaya menyajikan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk
dan teknologi Samsung kepada konsumen Indonesia, khususnya di Bandung.
Hal itu diwujudkan Teleshop dan PT Samsung Electronic
Indonesia dengan membuka Samsung Experience Store di lobi utama Mall Bandung
Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jumat (25/10/2019).
Dalam keterangannya, Head of Exclusive Brand Shop Operation
PT Samsung Electronics Indonesia, Harris Pranata mengatakan, Samsung Experience
Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan
yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.
Foto istimewa |
Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebutuhan
gaya hidup modern dan elegan dimana jajaran produk unggulan Samsung disusun
sesuai kategori, yakni smartphone, tablet, wearable's, serta accessories
pendukung mulai produk premium hingga entry level untuk memudahkan konsumen
memilih produk sesuai kebutuhan.
Samsung Experience Store juga dilengkapi free Wifi untuk
memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka, seperti mengunduh berbagai
aplikasi. Tidak hanya itu, para Samsung Representative Officer juga siap
membantu konsumen untuk berbagai keperluan, seperti melayani konsultasi seputar
aplikasi Samsung hingga memberikan saran profesional terkait produk, fitur, dan
teknologi Samsung.
"Samsung Experience Store adalah toko dengan konsep
baru yang disesuaikan dengan head quarter di Korea Selatan. Ini toko keempat
dengan kosep baru di Indonesia dan yang pertama di Jawa Barat," tutur
Harris di sela pembukaan Samsung Experience Store BIP sebagaimana dikutip dari
sumber ini.
Sesuai namanya, lanjut Harris, pihaknya ingin memberikan
pengalaman berbeda, khususnya dari sisi pelayanan serta berbagai kemudahan yang
dapat diperoleh konsumen. Dengan inovasi tersebut, pihaknya berharap, para
konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka.
"Selain berbagai layanan dan kemudahan, kami juga
menawarkan program penjualan menarik bagi pembeli, di antaranya fasilitas
kredit, program trade in promo berkala dan diskon hingga cashback dan paket
paket bundling dengan operator," paparnya.
Disinggung soal target penjualan lewat konsep baru tersebut,
Harris berharap, penjualan produk-produk Samsung bisa meningkat antara 30-50
persen. Pihaknya akan terus memperbanyak Samsung Experience Store dimana tahun
ini ditargetkan sebanyak 22 Samsung Experience Store dibuka di sejumlah kota
besar di Indonesia.***
Tidak ada komentar